Sebelum baca lebih lanjut , silakan jawab dulu 3 pertanyaan ini : Apakah kalian bosan dengan pelajaran gitar yg begitu2 aja dan MEMANG SENGAJA di lama2in untuk menghambat kemajuan permainan gitar kalian? Apakah kalian males baca not balok yg ribet , juga teori musik yg buang2 waktu dan MEMUSINGKAN? Apakah kalian pengen langsung bisa merasakan hasilnya belajar gitar yg cepat dan EFEKTIF?

Kalau semua jawaban kalian diatas adalah YA ! , berarti kalian dateng ke tempat yg benar Silakan lanjut baca ke bawah..!

Halo BroSis , Gw mau menawarkan diri mengajarkan kalian bermain gitar, tapi privat / cuma terima 1 murid per-sekali pertemuan ! Gue pake sistem mengajar gitar yangg unik dan lain dari yg lain , karena gw pribadi gak terlalu bisa baca not balok. Tapi jangan kuatir , gue lancar Membaca Tablature hehe. Nah , terus gimana dong cara belajarnya??? Tenang , gw akan ngajarin kalian tentang ini itu dalam dunia pergitaran dalam waktu 1 sesi per sekali ketemu,1 sesi durasinya 60 menit.

Munkin kalian bertanya : “Apakah Efektif  Belajar dengan orang yang ngga bisa baca not balok? “ Silakan kalian tanya sendiri ke BroSis yang gw ajarin , yang tadinya mereka bener-bener  gak bisa main gitar , sampe bisa lancar bermain kayak sekarang !

Hal-Hal yang akan gw ajarkan adalah :

Soal biaya / fee , Relatif Murah Meriah sesuai dengan kemampuan budget BroSis karena orientasi gw adalah berbagi ilmu bukan bisnis hehehe. 1x pertemuan durasi 60 menit  bisa di rumah BroSis atau dateng Ke rumah gw.

Hahhhh Bener Nich..??: BIAYANYA..!!!

  • GRATIS biaya Pendaftaran!! 
  • GRATIS MP3 untuk jamming!!

Silakan Catat  Nomor Telephon’nya !

No.HP : 0878 778 18 285

BB PIN : 284E6DB5

 

Gw menyarankan paling bagus & optimal kalian lesnya seminggu 1x , karena sisanya kalian akan belajar dirumah atas apa yangg diajarin.

Gw gak berani kasihi “janji-janji surga” seperti  guru-guru  lainnya yang bilang “eh , kalo les disini kamu bisa jadi Yngwie , Van Halen atau Satriani dalam waktu 3 bulan loh”…yang pada ujungnya setelah 3 bulan , impian si murid gak kesampean & si muridnya KECEWA.
 
Yangg jelas , Belajar di gue hasilnya / kemajuannya NYATA dan TERBUKTI !

 

belajar di gue  gak ada sistem bayar bulanan , jadi bayarnya per-pertemuan aja.
(sesui budget kalian tentunya) hehehe,,
Soal waktu juga fleksibel . Tinggal atur jadwal  aja dan konfirmasi.

Untuk Yang di luar Jakarta system belajarnya bisa di lakukan via Chat Video Call Skype.
Metode ini sudah di jalankan dan tidak asing lagi di luar negeri..so, jangan khawatir ga bisa..? 
kemampuannya nanti pasti akan selevel dengan yang langsung bertemu. Di Jamin !
Jadwalnya : 
Hari senin s/d sabtu di atas jam 8 malam,
Hari minggu dari jam 8 pagi s/d selesai ( Free Time )
Buat yang berminat , silahkan telpon atau hubungi gue !
No.HP : 0878 778 18 285
BB PIN : 284E6DB5

 Happy Sharing !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s